Wow! Ternyata Tanggal Lahir Anda Juga Dapat Menebak Karakter Kepribadian Lho, di Jamin Akan Membuat Anda Kaget Setengah Mati!!

Bacaan Unyu - Wah! Ternyata tanggal lahir kalian juga bisa menunjukkan sifat kepribadian orang lho! Tunttu apa lagi coba? Mari kita mencoba tes kepribadian masing-masing yuk!


* 23 Desember - 01 Januari = Merah
* 02 Januari - 11 Januari = Orange
* 12 Januari - 24 Januari = Kuning
* 25 Januari - 03 Februari = Pink

* 04 Februari - 08 Februari = Biru
* 09 Februari - 28 Februari = Coklat
* 29 Februari - 10 Meret = Biru Laut
* 11 Maret - 20 Maret = Abu-abu Tua
* 21 Maret =  Hitam
* 22 maret - 31 Maret = Ungu

* 01 April - 10 April = Biru Tua
* 11 April - 20 April = Perak
* 21 April - 30 April = Putih


* 01 Mei - 14 Mei = Biru
* 15 Mei - 24 Mei = Emas
* 25 Mei - 03 Juni = Warna Krem
* 04 Juni - 13 Juni = Abu-abu
* 14 Juni - 23 Juni = Merah Maron
* 24 Juni = Abu-abu

* 25 Juni - 04 Juli = Merah
* 05 Juli - 14 Juli = Ornage
* 15 Juli - 25 Juli = Kuning
* 26 Juli - 04 Agustus = Merah Muda
* 05 Agustus - 13 Agustus = Biru
* 14 Agustus - 23 Agustus = Hujau 
* 24 Agustus - 02 September = Coklat


* 03 September - 12 September = Biru Laut
* 13 September - 22 September = Abu-abu Tua
* 23 September = Kuning Kehijauan
* 24 September - 03 Oktober = Ungu

* 04 Oktober - 13 Oktober = Biru Tua
* 14 Oktober - 23 Oktober = Perak
* 24 Oktober - 11 November = Putih
* 12 November - 21 November = Emas 


* 22 November - 01 Desember = Warna Krem
* 02 Desember - 11 Desember = Abu-abu
* 12 Desember - 21 Desember = Merah Maron
* 22 Desember = Biru Kehijauan

Lah, sudah tau kan warna-warna tanggal lahirmu? 
-
-
-
-
-

Yuk, mari dilihat hasilnya dibawah ini!


- Merah
 Anda seorang yang sangat imut hingga membuat orang-orang gemas dan suka pada dirimu! Jika soal pasangan kekasih, Anda tidak gampangan, tapi Anda suka rasanya pacaran dan jatuh cinta. Walau biasanya Anda terlihat ceria, tapi ada saatnya Anda sentimental.

Saat bergaul diluar dengan yang lain, Anda akan bersikap lembut dan ramah, jadi cukup banyak orang yang bersedia dekat dengamu. Anda suka berteman dengan orang yang ramah juga!


- Kuning
Anda adalah orang yang naif dan manis! Seringkali Anda mendapatkan kepercayaan dari orang lain. Anda memiliki sisi kepemimpinan yang kuat. Anda juga selalu membuat keputusan atau pilihan yang baik dan tepat. Selain itu, Anda juga menantikan sebuah kisah cinta yang romantis!

- Hijau
Anda bisa bergaul dengan baik sama siapa saja, termasuk orang yang Anda baru kenal! Anda bukan orang yang pemalu. Tapi terkadang kata-katamu  bisa menyakiti orang lain! Anda selalu ingin diperhatikan oleh pasangan dan dimanjain. Sebagian besar waktumu digunakan untuk menunggu pasangan hidupmu muncul.

- Biru
Anda seorang yang kurang percaya diri, juga sangat pemilih! Anda punya bakat artistik, mudah jatuh cinta, tapi saat cinta datang Anda mudah tenggelam dalam perasaan cinta itu sendiri dan bukannya mencintai orang itu dengan hatimu.


- Krem
Anda seorang yang paling suka bersaing dan benci kekalahan. Anda cinta olahraga dan segala aktivitas diluar ruangan. Karakter Anda ceria dan terbuka hingga patut dipercayai dengan orang lain. Tapi urusan cinta Anda sangat berhati-hati!

Anda sangat tidak mudah jatuh cinta kepada seseorang. Tapi begitu Anda menemukan orang yang tepat, Anda takkan melepaskannya.

- Biru kehijauan
Anda sangat memperhatikan penampilan! Kriteriamu juga sangat tinggi dalam memilih pasangan. Otakmu jenih dalam berpikir dan memecahkan masalah, tapi juga terkadang melakukan kesalahan. Anda menjadi pusat perhatian dan mudah mendapatkan teman baru.


- Abu-abu
Anda sangat aktif dan menarik! Anda takkan pernah menyembunyikan apa yang ingin Anda ucapkan dalam hati! Anda selalu berkata jujur mengungkapkan perasaanmu. Tapi, terkadang Anda agak egois Anda berharap diperhatikan orang lain. Anda juga sangat benci diperlakukan sesuatu yang tidak adil! Anda lucu, hingga sering membuat orang senang yang ada disekitarmu, tapi juga tau kapan harus serius!

- Emas
Anda  tahu jelas apa yang harus Anda lakukan dan tidak boleh dilakukannya! Sifat Anda dan mudah bergaul. Bukan hal mudah bagimu untuk menemukan seseorang yang Anda cintai, tapi sekali menemukannya, Anda tidak mudah untuk berpindah hati.

- Pink
Anda selalu berusaha sebaik mungkin untuk sepenuh hati! Anda suka merawat orang lain. Tapi, Anda bukan orang yang mudah puas. Anda sering berpikir negatif. Anda sering berharap agar kisah cintamu seindah dan sesempurna dongeng-dongeng.


- Merah Maron
Anda memiliki otak yang pintar, tapi juga cenderung egois! Seringkali Anda melakukan sesuatu sesukamu, terkadang tidak terlalu memikirkan perasaan orang lain. Soal cinta, Anda sabar sampai menemukan orang yang Anda inginkan. Skali menemukannya, Anda takkan jatuh cinta kepada orang lain lagi.


- Orange
Anda selalu bertanggung jawab atas perbuatan sendiri, juga tahu bagaimana baiknya memperlakukan orang. Anda sering menemukan banyak target dalam hidupmu! Terkadang sulit bagimu untuk percaya pada orang lain, termasuk teman Anda sendiri. Tapi, sekali Anda merasa orang itu bisa dipercaya, maka Anda akan menganggapnya temanmu seumur hidup.

- Ungu
Anda seorang yang misterius, tidak egois, juga tidak memiliki terlalu banyak minat pada apa saja! Sifatmu sudah diungkap dengan kata-kata karena selalu berubah. Anda adalah seorang yang emosional. Terkadang Anda ceroboh dan melakukan hal bodoh, juga sering pikun. Anda paling suka berteman dengan orang yang tulus dan benar-benar teman sejati. 


- Abu-abu Tua
Anda seorang  yang tenang tapi juga sering merasa tekanan. Anda sering perhitungan terhadap hal-hal kecil dan mudah cemburu. Anda sering berubah, tapi karaktermu yang menarik membuatmu disenangi orang dan boleh dipercaya.

- Hitam
Anda selalu menerima tantangan dengan senang hari, sebab Anda memiliki keberanian untuk menerima tantangan itu! Akan tetapi, Anda tidak suka mengubah cara hidup sendiri. Begitu Anda menerapkan sebuah keputusan, Anda akan berpegang teguh padanya untuk waktu yang cukup lama. Kisah cintamu juga penuh tatangan dan agak berbeda dengan yang lain!

- Kuning Kehijauan
Anda memiliki hati yang begitu lembut dan memberi kehangatan pada orang lain. Anda memiliki hubungan yang sangat baik kepada keluarga maupun teman Anda. Anda paling benci kekerasan. Anda tahu jelas apa yang harus Anda lakukan dan tak boleh lakukan. Anda adalah seorang yang baik dan optimis, juga tahu bersyukur. Anda tidak akan cemburu dengan apa yang dimiliki orang lain.

- Coklat
Anda sangat suka berolahraga, penuh energi dan bersemangat, tapi entah mengapa orang merasa sangat sulit  untuk mendekatimu. Anda mudah memulai sesuatu hubungan cinta, tapi sekali Anda sadar Anda tidak bisa mendapatkan apa yang Anda mau dalam hubungan tersebut, Anda akan segera mengakhirnya dan langsung move on.


- Perak
Anda penuh imajinasi, rada pemalu, tapi dengan senang hati menerima hal baru. Anda suka menantang diri sendiri dan belajar hal abru. Anda cepat bisa dan makin lama makin mahir! Akan tetapi kehidupan cintamu tidak begitu mulus.

- Biru Tua
Anda menarik perhatian orang, juga menghargai kehidupanmu sendiri! Anda memiliki perasaan kuat terhadap segala sesuatu disekitarmu. Terlalu menggunakan perasaan membuat emosimu sulit di kendalikan! Ketika ada yang membuatmu amrah, maka Anda sangat akan susah untuk memaafkannya.

- Putih
Hidupmu oebuh dengan impian yang indah! Anda sedikit acuhtak acuh terhadap hal-hal di sekitarmu dan mudah cemburu! Anda adalah pribadi yang lebih unik, terkadang pikiranmu selalu sedikit lebih dalam daripada yang lain!

- Biru Laut
Perasaanmu datang dan pergi seperti angin! Hidupmu juga sedikit sepi, tapi Anda suka traveling. Anda memperlakukan orang lain dengan tulus, tapi terlalu mudah terpengaruh oleh orang lain! Bagimu, mencari cinta adalah hal yang sangat sulit, dan mudah kehilangan arah dalam cinta, sehingga Anda mudah terluka dalam cinta.

Tepat gak dengan karakter kepribadianmu? Jika tepat, mari di Share ke teman-temanmu!


EmoticonEmoticon