Ada 5 Hal Jorok Ini Yang Sering di Lakukan Para Wanita!

Bacaan Unyu - Perempuan memang paling terkenal lebih rapi dari cowok. Apalagi, kodrat perempuan memang untuk mengatur keperluan rumah tangga. Walau bukan ibu rumah tangga penuh waktu, tapi masalah kebersihan, perabot bahkan pemilihan baju adalah peran perempuan yang paling dominan! Pria juga tidak jarang meminta pendapat perempuan soal perabot, baju atau pemilihan warna.


Perempuan itu berbeda-beda, ada juga yang suka menjaga kebersihan, ada juga tipe yang sangat jorok. Tapi, meskipun Anda mengaku bahwa sering menjaga kebersihan, Anda pasti tidak akan luput pernah lakukan hal jorok ini. Semua hal ini sangatlah wajar sih, asal gak dibiasain saja!

* Kebiasaan tidak bersihin makeup sebelum tidur!


Saking capeknya, Anda sering tidak memperdulikan bahwasan Anda belum bersihkan makeup dan tetap saja langsung tidur! Hingga besok paginya, Anda akan menyesal kenapa Anda tidak bersihin makeupnya karena muka Anda yang seperti monster dengan maskara dan eyeliner yang belepotan. Haha..

Lebih baik Anda membersihkan makeup mu terlebih dahulu, baru melakukan tidur nyenyaknya!

* Tidak pernah membersihkan spon bedakmu


Bisa dikatanya tentunya semua perempuan sama sekali tidak pernah mencuci spon bedak wajahnya! Anda begitu merasa malas untuk mencucinya dan selalu kelupaan untuk beli yang baru makanya Anda sampai bertahan dengan sponge yang sudah kotor! Hayo, ngaku saja deh, pastinya sudah semua cewek yang melakukan hal tersebut.

* Malas membersihkan cat kuku yang sudah rusak


Tentunya semua perempuan pernah mengalami saat dimana cat kuku sudah rusak tapi Anda merasa sangat malas membersihkannya sehingga Anda hanya akan menghapusnya dengan kuku yang lain!


Cat kukumu yang sudah tidak berbentuk bakalan jauh lebih jelek setelah Anda mencoba untuk menghapus asal-asalan.

* Sangat malas keramas rambut


Ngaku saja deh ya, tentunya Anda pernah beberapa hari tidak keramas rambutkan karena malas dan terlalu kedinginan saat malam harinya, sehingga membuat Anda malas akan keramas rambut pada saat pulang kerja! Anda juga sering berpikir akan keramas besok pagi saja deh, tapi Anda bangun kesiangan hingga membuatmu tidak lagi bisa keramas rambut. 

Maka hal tersebut akan terjadi sampai beberapa hari hingga Anda merasa benar-benar gatal sehingga Anda mau tidak mau pun harus keramas.

* Terkadang Anda tidak lagi ada bra untuk pakai, sehingga Anda mencarinya kembali di baju tumpukan gunung tersebut belum dicuci!


Anda anak kos? Pastinya sering mengalami hal tersebut kan? Saat Anda kehabisan stok bra, sedangkan Anda lupa mencuci tumpukan baju yang kotor. Anda pasti akan memilih memakai bra yang sama dua hari penuh dengan terpaksa karena Anda belum mencucinya!



EmoticonEmoticon