Mari Tes Akurat Hal Apa Yang Kalian Melihat Pertama Kali Pada Gambar Ini? Lihatlah dan Tentukan 'Percintaanmu" dan "Kepribadian" Kalian Masing-Masing!

Bacaan Unyu - Hal apa yang pertama kali kalian melihat pada gambar dibawah ini:


  1. Wanita
  2. Kucing
  3. Sangkar burung
  4. Vas bunga
  5. Kursi
Manakah pilihan kalian pertama kali melihat gambar tersebut? Yuk mari kita lihat hasilnya :

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Ini dia jawaban kepribadian kalian masing-masing :

* Wanita 
{ Kepribadian }
Jika pilihan kalian wanita tersebut, maka kalian adalah seorang yang memiliki pemikiran yang begitu luas, akan tetapi kalian menyembunyikan dari orang-orang dan hanya menunjukkannya pada saat tertentu saja, sehingga di satu sisi Anda misterius dan di sisi lainnya kalian juga sangat menarik! 

Selain itu, kalian juga merupakan seorang yang blak-blakan dan loyal. Kalian juga akan sepernuh hati kepada teman atau kekasih kalian.


{ Percintaan }
Kalian sangat mudah jatuh cinta pada orang, sehingga kalian membutuhkan pendamping hidup yang menghargai pekerjaan dan hal-hal yang setiap kalian sukai, juga selalu mendukung kalian. Walalupun kalian berharap dengan kekasihmu bisa bahagia, tapi kalian tidak ingin terus menerus menghabiskan waktu bersama dan membutuhkan juga luang waktu untuk dirimu sendiri. Jadi, orang yang lebih dewasa darimu adalah pasangan yang cocok untukmu.

* Kucing
{ Kepribadian }
Jika pilihan kalian kucing, yaitu kalian adalah seorang yang sangat baik! Kalian bisa menjadi pendengar yang begitu baik, seakan-akan kalian bisa melihat ke dalam hatinya, sehingga teman-temanmu juga sangat beruntung bisa berteman lebih dekat lagi denganmu. Ketika kalian ada kesulitan, maka mereka akan mencarimu untuk bercerita, hingga kalian juga memenangkan kepercayaan mereka. Kepribadianmu yang seperti ini bisa beradaptasi dengan berbagai kondisi.


{ Percintaan }
Percintaanmu ada sedikit kesalahpahaman. Di depan orang yang kalian suka, kalian pastinya bisa berpura-pura sangat kuat, sehingga kalian membutuhkan pasangan yang lebih kuat dan dapat di andalkan dari kalian! Mereka yang begitu kuat, dewasa, ceria, dan peka adalah orang yang sangat cocok untukmu sehingga kalian bisa tampil jujur di hadapannya.


* Sangkar burung
{ Kepribadian }
Jika pilihan kalian memilih sangkar burung, kalian adalah seorang yang fokus pada rasa dan kedalaman, suka menggali keindahan dari hidup. Kalian bisa berbagi kebahagiaan dengan tertawa bersam-sama orang bercanda. Orang-orang juga percaya padamu, sebab kalian itu seornag yang begitu unik. Memilikimu sebagai teman dekat adalah keberuntungan bagi mereka.


{ Percintaan }
Kalian sangat menyukai seorang yang serius dan juga merasa bahwa karakter orang juga sangat penting! Mereka yang bertanggung jawab kepada kelaurga dan pekerjaan, juga begitu berjuang dengan kekuatan sendiri untuk menjadi yang terbaik sangatlak kalian hargai. Orang yang perhatian, dewasa, tenang, dan bisa membi,bingmu untuk meraih mimpimu adalah orang yang cocok untukmu!

* Vas bunga
{ Kepribadian }
Kalian memiliki kepribadian yang kontras antara yang terlihat diluar dengan yang di dalam. Mungkin diluar kalian terlihat dingin, tetapi di dalam sebetulnya kalian adalah orang yang hangat. Kalian bisa melihat orang dari ekspresinya dan pada indra keenak yang kuat! Kalian selalu memperhatikan setiap detil dan proses, juga memiliki andil besar dalam pengambilan keputusan. Kalian bisa menjadi kaki, tapi juga bisa menjadi sangat hangat.


{ Percintaan }
Kalian akan menjadi fokus perhatianmu adalah kesamaan antara kalian dan dia! Kalian menikmati hubungan yang sesuai dengan bidangmu. Jadi, mereka yang berpikir sederhana, berprilaku dewasa, dan tidak berlebihan adalah orang yang cocok untukmu.

* Kursi
{ Kepribadian }
Kalian adalah orang yang berkepribadian ganda! Di satu sisi kalian memikirkan orang yang kalian sukai, tetapi di sisi lain kalian juga bercanda dengan orang lain, sehingga orang-orang kesulitan menebak apa yang kalian pikirkan. Walaupun begitu, kalian sangat fokus dalam mengerjakan sesuatu, sehingga dapat membuat orang percaya padamu.


{ Percintaan }
Kalian sangat mengharapkan pasanganmu yang kuat dan mencurahkan semuanya dalam hubungan. Bahkan ia harus memiliki pendapatkan sendiri, dewasa, dan membimbingmu hingga maju bersama, juga merangkul dan memberikan rasa aman.

Mana pilihan kalian guys? Hehe.. Kalau mimin Bacaan Unyu sih no 1 nih! Jangan lupa di share dan komentaran pada kolom tersebut ya.

1 komentar:


EmoticonEmoticon