Lebih Baik Memilih Satu Orang Tepat, Daripada Bersama Banyak Orang Tidak Punya Kepastian! Mengapa Begitu? Ini Alasannya...

Bacaan Unyu - Di dalam dunia ini tidak perlu mempersilahkan begitu banyak orang masuk ke dalam hidupmu. Bila mereka tak dapat masuk ke hatimu, maka hanya akan mengacau hidupmu saja!


Jika Anda merasa kesepian dalam hidupmu, kesepian tersebut bukanlah hanya karena tidak punya teman! Namun, karena tidak ada orang yang mengerti hatimu. Ada juga orang yang memiliki teman namun masih merasakan kesepian!

Tidak perlu hidup dengan jadwal yang penuh, misalkan : Hari senin janji ingin bertemu dengan si A, hari selasa janji pergi Shoping dengan si B, hari rabu janji makan sama si C, hari kamis ajak di D jalan-jalan keliling kota, .. Coba deh Anda luangkan waktu untuk diri sendiri.

Jalani hidup ini tidak gampang yang seperti kita bayangkan, oleh sebab itu Anda harus belajar untuk bahagia! Bahagia adalah sesuatu yang tidak perlu selalu dikejar dan dicari, berbahagialah atas apa yang Anda telah milik saat ini.

Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah bisa tertawa lepas di siang hari dan bisa tidur lebih nyenyak di malam hari.


Hidup ini tidak akan pernah lepas dari yang namanya, proses memilih, berusaha, merelakan, dan bertahan. Jangan sesekali Anda pedulikan hasilnya, yang pastinya Anda sudah benar-benar berusaha, itu sudha jauh lebih cukup!

Perbedaan latar belakang, pengalaman, dan budaya kerap kali mengakibatkan salah paham antara satu sama lain! Coba deh untuk berkomunikasi dan menyelesaikannya dengan baik, namun memang sudah tidak bisa, maka jauhi saja. Jangan sampai saling menyakiti satu sama lain.

  1. Ketika Anda bertemu dengan orang yang benar-benar mencintaimu, akan membuat dirimu untuk belajar merasa bersyukur.
  2. Ketika Anda bertemu dengan orang yang Anda cintai, akan membuat dirimu untuk belajar berkorban segala sesuatu.
  3. Ketika Anda bertemu dengan orang yang Anda benci, akan membuat dirimu untuk belajar memaafkan.
  4. Ketika Anda bertemu dengan orang yang membencimu, akan membuat dirimu untuk belajar minta maaf.
  5. Ketika Anda bertemu dengan orang yang iri denganmu, akan membuat dirimu untuk belajar rendah hati.
  6. Ketika Anda bertemu dengan orang yang membuatmu iri, akan membuat dirimu untuk belajar mengubah keadaan.
  7. Ketika Anda bertemu dengan orang tidak mengertiin dirimu, maka akan membuat dirimu untuk belajar berkomunikasi.
  8. Ketika  Anda bertemu dengan orang yang tidak ingin Anda mengerti, maka akan membuat dirimu untuk belajar pengertian.
Orang-orang datang dan pergi dalam kehidupan kita, semakin jauh kita melangkah di dalam kehidupan ini, semakin sedikit orang yang terus ada menemani Anda.

Hidup ini sangat singkat! lebih baik ditemani satu orang yang bisa membuat dirimu tertawa dan menangis bersamamu, daripada ditemani puluhan orang yang tak bisa mengertiin dirimu dan membuat hidup semakin sulit!


EmoticonEmoticon