Beranikah Anda Melakukan Tingkah Gila Ini di Jalanan? di Jamin Ngakak Deh!

Bacaan Unyu - Para pengendara motor dan mobil di Taiwan seringkali memberikan pemandangan yang akan membuat kalian tertawa sampai berguling-guling deh! Haha, masak iya sih? Nah, terutama kalian akan bertemu dengan mereka yang tidak mengerti peraturan lalu lintas dan hukum alam!


Berikut ini bacaan unyu akan memperlihatkan kalian gambar-gambar yang akan membuatmu terhibur dalam sekejap dan menunjukkan betapa lucunya pemandangan langka yang sangat sulit di temui pengendara seperti warga Taiwan!  

Penasaran ya? Haha..
-
-
-
-
-

Yuk, mari kita langsung lihat sama-sama :

Taraa. . 

1. Coba lihat deh! Kalian fokus ke bapak ini tidak pakai helm atau fokus ke ceweknya? Hehe. . Tentunya kalian fokusnya bukan ke bapak ini tidak menggunakan helm kan? Akan tetapi kalian fokus memperhatikan dengan pengendaraan motor cewek di belakangnya!

Lah, mengapa memperhatikan cewek itu? Emangnya ada apa dengan cewek tersebut? Upsss! Ternyata BH nya belum dikaitkan dengan benar, dan memakai baju yang berbahan tipis.


2. Wah! Orang ini stress atau bagaimana ya? Saking parahnya ia berani memakai kendaraan di jalan tanpa menggunakan baju apapun? Ada apakah dengan lelaki satu ini? 

Apakah Anda ingin melakukan hal seperti pria ini? Haha..


3. Ketika kalian melihat polisi sedang melakukan kegiatan razia helm, pas kalian tidak menggunakan helm! Ada baiknya kalian cari pohon yang lumayan besar untuk menutup kepalamu, sehingga tidak ketahuan oleh polisi bahwa kalian tidak menggunakan helm.

Lihat nih pria satu ini! Benar-benar memiliki pikiran yang sungguh hebat deh. Salut!


4. Wah, bapak ini saking sibuk dirinya, pas lagi menunggu lampu merah, daripada ia bengong ketiduran! Mendingan ia urusin bisnisnya dulu di layar gede yang ada di atas stang motonnya.


Ia urusin pekerjaannya yang sebagai pengiriman barang, penagihan, pembayaran, pemesanan, dll. Sedang menunggu lampu merah, ia pun masih sempat-sempatnya menyelesaikan pekerjaannya setengah ya. Hahah.. 


5. Apa-apaan sih mbak ini, sudah tau gitu banjir tinggi tetap saja nekat mau nyetir kesana? Akhirnya, teriak sendirikan mbak? Haha. . 

Penyesalan memang selalu datang terlambat mbak!


1 komentar:

Mari bergabung di www. porkaspoker. com ! Jangan ketinggalan dengan bonus-bonus yang ia sediakannya ni...


EmoticonEmoticon