Adakah Yang Berani Menggunakan Warna Lipstik Limited Edition, Seperti Wanita Ini?

Lipstik adalah merupakan salah satu kosmetik yang mungkin jadi andalan bagi para wanita, pemilihan warna pun sangat sering menjadi hal yang cukup penting untuk menentukan kecantikan seseorang.

Kini para wanita pun sednag menggandrungi warna-warna lipstik yang mempunyai warna yang lembut, kalem, dan tidak norak, seperti warna nude gitu deh!


Akan tetapi kalian sangat berbeda dengan Devina Aureel lho, wanita yang juga selebgram ini selalu berani tampil berbeda dengan warna lipstik yang super jarang diminati wanita pada umumnya.

Wah, penasaran ya dengan warna lipstik Devina Aureel?
-
-
-
-
-

Nah, berikut ini ada beberapa foto Devina Aureel dengan warna lipstiknya yang warna-warni disebut warna asing tapi nyentrik :

* Warna lipstiknya hijau tosca



Warna ini adalah merupakan warna favorit Devina Aureel lho, terlihat dari caption postingan foto ini "Salah satu lipstik favorit yang jarang dijamah karena kesibukannya yang tiada tara ulala manjah." 

Dengan warna eyeshadow senada yang dipakainya, makeup Devina Aureel terlihat sangat unik dan paling berbeda deh dengan yang lain!

* Ungu metalik


Devina Aureel sudah terbiasa dengan rambut panjang, kini dia tampak tampil beda dengan miliknya rambut pendek model bob ditambah lipstik berwarna ungu metalik!

Dipostingannya foto tersebut dan mengatakan "apa kabar teteh2 sekalian" kali ini sangat membanjirkan banyak komentar, ada juga yang bilang bahwa Devina Aureel "Mirip taylor swift @kajulllll, "Wow...taylor swift @elitamirnawatie", bahkan ada juga yang bilang "ganasssss buangezzz @evywiramitha".

* Warna lipstik biru untu metalik


Wow! Satu-satunya warna yang sangat limited di sukai wanita ini, Devina Aureel! Warna ini juga merupakan warna yang cukup ekstrim, kali ini yang dipilih adalah lipstik dengan gredasi warna antara biru dengan ungun.

Devina sengaja hanya menonjolkan warna lipstiknya dengan makeup yang natural, namun tambah cantik dengan freckles yang ada pipinya!


EmoticonEmoticon