Mengapa Seseorang Mau Meneteskan Air Mata Untukmu? Ini Dia Alasan Berikutnya..


Mungkin seringkali Anda tidak mengatahui sebenarnya orang yang sangat menyayangi dirimu itu terlihat cengeng dan selalu menangis! Namun, sebetulnya mereka bukanlah seorang yang cengeng, melainkan mereka memiliki hatinya yang begitu lembut dan kasih sayangnya begitu tulus.


Sehingga ia merelakan meneteskan air mata untuk orang yang sangat ia sayangi dan cintai. Maka jangan pernah meragukan kasih sayang seseorang yang sudah pernah meneteskan air matanya hanya karena dirimu!


* Cinta sesungguhnya akan menangis karena dirimu

Seseorang yang rela menangis hanya kerena dirimu, maka kasih sayangnya sudah tidak perlu kalian ragukan lagi! Jika ia rela menangis hanya karena dirimu maka sudah pasti ia sayang mencintai dan menyayangi dirimu.


begitu ia menyayangimu dan mencintaimu dengan tulus, hatinya dipenuhi dengan kasih sayang yang sesungguhnya untukmu! Ia menangis bukan karena ia seorang yang cengeng, namun rasa sayang yang tulusnyalah yang membuatnya gampang meneteskan air mata.


* Seseorang yang sesungguhnya mencintai & menyayangimu, ia sangat akan lemah terhadap Anda

Siapapun orangnya, setegar apapun orangnya jika ia benar-benar tulus denganmu pasti ia akan sangat gampang meneteskan air mata untuk orang yang ia sayangi! Siapapun itu, entah laki-laku maupun perempuan.


Ketika Anda sudah menemukan orang yang berani meneteskan air mata untukmu berarti ia adalah orang yang benar-benar tulus dengan Anda, maka kasih sayangnya tidak perlu lagi Anda ragukan lagi. Tentu saja ia begitu tulus dan sangat tulus menjalin hubungan denganmu, apalagi jika  yang meneteskan air mata adalah seorang laki-laki! Jangan sampai kalian sia-siakan laki-laki yang pernah menangis hanya karena denganmu ya girl.


* Hatinya begitu lembut kepada dirimu, maka ia begitu mudah meneteskan air mata karenamu

Ketika Anda menemukan seorang yang benar-benar menginginkan dirimu maka air mayanya akan sangat mudah jatuh hanya karena olehmu! Mungkin karena ia terlalu tulus dan hatinya terlalu lembut sehingga ia mudah tersentuh.


Namun, percayalah jika ada seseorang yang rela menangis hanya karena dirimu, maka jangan pernah Anda sia-siakan orang tersebut! Dan jangan bairkan ia menangis lebih lama lagi. Ia menangis bukan karena ia seorang yang cengeng, melainkan ia seorang yang memiliki hati yang begitu tulus denganmu.


* Ia menangis? Sebab dirimu dimatanya begitu berharga buatnya


Jangan sesekali kalian menyia-nyiakan orang yang sangat tulus mencintaimu! Jangan pernah merasa risih jika melihat orang tersebut menangis karenamu. Sebab air matanya menunjukkan bahwa ia begitu tulus mencintaimu, jagalah ia dengan baik-baik. Jangan sampai ia jatuh ketangan orang lain!

Jika kalian tidak ingin menyesal maka jangan pernah Anda sesekali menyia-nyiakan seseorang yang memang sudah tulus untukmu! Dan jangan pernah meragukan kasih sayang seseorang yang tulus menyayangimu. Hatinya yang begitu lembut hingga rela meneteskan air matanya untukmu!
First


EmoticonEmoticon